Kode Resi Pengiriman Tidak Valid

Baru beberapa minggu ini saya mencoba belanja online melalui Toko Pedia yang alamat situsnya ada pada web tokopedia.com. Beberapa pesanan yang saya beli semuanya menggunakan jasa pengiriman pos Indonesia yang ongkirnya lebih murah daripada harus menggunakan jasa expedisi pengiriman barang yang lain seperti Tiki atau JNE. Beberapa barang yang saya beli melalui penjual tokopedia sudah sampai kerumah dengan kondisi yang baik dan sesuai dengan pesanan. Tapi ada salah satu orderan saya yang sedikit membingungkan dikarenakan masalah kode resi pengiriman tidak valid, padahal barang orderan ini sudah beberapa hari diproses namun statusnya belum berubah.

Karena merasa khawatir dengan pesanan saya berupa 1 lembar baju tidur blue lingerie set tersebut, akhirnya saya mencoba melakukan kontak dengan seller tokopedia yang nama tokonya JASEDA. Saya mengirim pesan dengan isi seperti ini:

"Pesanan saya untuk Blue Lingerie Set kenapa ya sampai sekarang statusnya masih "Kode resi pengiriman tidak valid", saya coba cek di web pos indonesia juga gak bisa. Biasanya pesanan saya lewat teman2 penjual lain yang ada dsini, beberapa jam setelah pengiriman, resinya udh bisa di cek".


Kode Resi Pengiriman Tidak Valid

Keesokan harinya sipenjual membalas email saya seperti ini:

"Mungkin msh dalam perjalanan sis, begitulah pos indo memang pelayanannya lbh lama bila dibanding jne atau tiki".

Membaca sepucuk email balasan yang dilayangkan oleh seler tokopedia tersebut, dalam hati saya berkata, '''ah'''pesanan saya dari penjual yang lain lumayan cepat kok prosesnya, bahkan tiba ditempat saya juga bisa dikatakan cepat banget".

Karena sudah ada respon dari penjual dengan jawaban seperti itu, ya sudahlah, saya menunggu saja dirumah walaupun dengan beribu pertanyaan  dalam hati apakah barang pesanan saya sampai atau tidak.

Update: Sehari kemudian setelah saya menulis blog ini tentang Kode Resi Pengiriman Tidak Valid di Tokopedia.com, ternyata barang pesanan saya tiba sesuai dengan yang diharapkan. Barang dalam kondisi bagus dan sesuai dengan gambar promo dari penjual. 5 bintang pun saya berikan kepada Toko Online JASEDA di tokopedia.com.
Posted by: Blogger Berau Updated at: 2:39 AM

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete